My Journey

My Journey
Sekapur Barus
Isi tulisan dipersembahkan hanya untuk diri sendiri, langkah apresiasi terhadap usaha diri, berjuang hidup untuk mandiri, menikmati hidup yang hanya sekali, sebagai bukti bahwa diri pernah berdiri dan menjalani hidup tanpa menyesali. Dipersilahkan kepada para penjelajah dunia maya untuk menjelajahi blog ini. blog yang berisi kumpulan tugas kuliah,catetan dan kejadian aneh lainnya. NO SARA , NO PORNO , NO RASIS . salam damai ! ! !

Sabtu, 09 Februari 2013

tutup tahun dan awal tahun


Penutup tahun 2012 dan awal tahun 2013 adalah zona “merah jambu” bagi saya. Dimana Predator2010 yang kebetulan saya diamanahi sebagai Pembantu Utama-nya, dan hal tersebut menjadi prioritas utama saya diakhir tahun 2012. Seperti budaya-budaya sebelumnya, mahasiswa baru akan dibimbing langsung oleh kakak 2 tingkat diatasnya. Dan itulah waktu kami Predator2010 untuk membimbing adik kami yang nantinya akan membawa identitas Albatross2012. Tidak semulus jalan aspal untuk membawa kami hingga tujuan,tepatnya jalan berbatu, ber-beling dan berlumpur yang telah kami lewati. Beribu tantangan dan permasalahan baru yang harus kami hadapi, bahkan konflik disana sini terjadi tuk menggoyah langkah kami.
Predator-argggh

Memang inilah yang dirasakan abang 2008 ketika membimbing kami yang masih berstatus mahasiswa baru. Dan akhirnya lebih mengerti dan faham atas semua yang dilakukan mereka saat itu. Berjalannya rangkaian kegiatan ini adalah “Harga Mati” tak bisa ditawar layaknya interaksi pembeli-pedagang dipasar tradisional yang kian tersingkir oleh market market swasta. Layaknya kemerdakaan bangsa ini, dan itu Harga Mati untuk merdeka.
Singkat cerita, melaksanakan rangkaian kegiatan selama 1 minggu lebih tidaklah mudah. Dan lebih mengkhawatirkan kondisi panitia yang terus bekerja selama waktu tersebut. Meskipun badai sempat menerjang lokasi tersebut, namun kian hari badai makin mereda seakan alampun merestui kami. Kami tetap fokus memberikan yang terbaik untuk kelautan, berharap mereka puas dengan apa yang sudah kami usahakan.
Dan atas nama pribadi, saya ucapkan terimakasih banyak sekali untuk teman saya prada, ludy, teo, rengga dan khususnya seluruh Predator2010 yang tidak mampu saya tuliskan namanya satu persatu “Kalian emang SUPER”. Meskipun banyak kekurangan, kami bangga sebagai Predator2010.

2 komentar:

  1. Angkatan memang keluarga yang paling berkesan.. semangat pak Komting...

    BalasHapus
  2. sama sama mas badi,sibuk dmn lu skrg bos?

    BalasHapus