My Journey

My Journey
Sekapur Barus
Isi tulisan dipersembahkan hanya untuk diri sendiri, langkah apresiasi terhadap usaha diri, berjuang hidup untuk mandiri, menikmati hidup yang hanya sekali, sebagai bukti bahwa diri pernah berdiri dan menjalani hidup tanpa menyesali. Dipersilahkan kepada para penjelajah dunia maya untuk menjelajahi blog ini. blog yang berisi kumpulan tugas kuliah,catetan dan kejadian aneh lainnya. NO SARA , NO PORNO , NO RASIS . salam damai ! ! !

Senin, 09 Desember 2013

Tembang Konco

Sahabat bukan berarti teman yang telah lama disamping kamu, yang sejak SD hingga SMA selalu sekelas atau sekedar pulang kerumah naik angkot bersama.
Sahabat juga bukan orang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk kamu, tidak juga dengan selalu meminjamkan uang disaat akhir bulan yang mencekik.
Sahabat bukan seorang yang selalu bersedia jadi ojek pengantarmu pulang pergi kekampus. Apalagi bukan orang yang nikung kamu.
Sahabat bukan yang bareng bareng nyari voucher promo makan gratis disegala penjuru mall.
Sahabat itu simpel, membuat segala kerumitan pola jerami sesimpel menggambar lingkaran yang didalamnya ada titik dua dan tutup kurung yang berputar 90 derajat.
Sahabat itu faham, faham atas dirinya dan dirimu.
Sahabat itu tak terlihat, jadi invisible man yang selalu mengawasimu.
Sahabat itu bebas, memberi kebebasanmu sebebas-bebasnya tanpa ada batasan yang berarti.
Sahabat itu dirimu, dirimu yang paling mengerti dirimu sendiri, dirimu yang menentukan jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar