My Journey

My Journey
Sekapur Barus
Isi tulisan dipersembahkan hanya untuk diri sendiri, langkah apresiasi terhadap usaha diri, berjuang hidup untuk mandiri, menikmati hidup yang hanya sekali, sebagai bukti bahwa diri pernah berdiri dan menjalani hidup tanpa menyesali. Dipersilahkan kepada para penjelajah dunia maya untuk menjelajahi blog ini. blog yang berisi kumpulan tugas kuliah,catetan dan kejadian aneh lainnya. NO SARA , NO PORNO , NO RASIS . salam damai ! ! !

Kamis, 09 Agustus 2012

3142 mdpl part 1

memang sudah "basi" dirasa saya baru mencerikan pendakian yang sudah lama dilakukan.Sedikit flashback ke liburan semester 3, waktu libur yang begitu panjang dan cenderung membuat kita tidak produktif yang pastinya membuat hari hari kita terasa bosan.Panggilan alam pun saya penuhi, bersama ke-4 teman saya yaitu ilham, bram, irfan dan bram's friend kami berencana melakukan pendakian gunung merbabu.Meskipun kondisi saat itu sedang sering terjadi badai dipuncak gunung kami bersikeras untuk tetap mendaki.let's rock !
Segera kita packing alat dan capcus going to salatiga by motorcyle. brrmmm brrmmm brrmm tinnn tinnn.Itulah yang menemani kami sepanjang jalan.Gapura "selamat datang di Salatiga" menyambut kami ditengah-tengah perjalanan yang artinya perjalanan kami akan segera berakhir.

Pendakian kali ini kami memilih jalur wekas yang berada diwilayah magelang.jalur wekas merupakan jalur pendakian terpendek diantara jalur jalur lainnya.Setelah istirahat sejenak dibasecamp, tepat pukul 17.00 kami memulai pendakian yang diawali melewati rumah rumah penduduk sekitar.kami berjalan beriringan sambil bercanda tawa untuk melupakan rasa dingin yang langsung menyergap kami.malam pun tiba, karena sudah lama tidak naik gunung salah satu dari kami, irfan merasa mual dan pusing.saya simpulkan ini merupakan gejala penyakit pegunungan.kami beristirahat terlebih dahulu sambil menunngu kondisi irfan baikan.Dirasa cukup, kami langsung melanjutkan perjalanan namun semakin jauh berjalan kami merasa aneh, sepertinya kami keluar dari jalur pendakian.Maklum ini pendakian pertama G.merbabu haha. keputusan berkemah akihrnyanya kami ambil yang pastinya ini menyenangkan buat irfan.Segera membagi tugas membangun tenda, memasak dan membuat api unggun.Nasi putih+mie rebus menjadi menu malam ini, sungguh nikmat menyantapnya dialam terbuka ditemani secangkir susu putih.Angin berhembus makin kencang menusuk tulang tulang kami.Segera kami masuk doom untuk segera tidur, sepanjang malam angin ditambah hujan rintik rintik menemani tidur kami.

to  be continue . . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar