My Journey

My Journey
Sekapur Barus
Isi tulisan dipersembahkan hanya untuk diri sendiri, langkah apresiasi terhadap usaha diri, berjuang hidup untuk mandiri, menikmati hidup yang hanya sekali, sebagai bukti bahwa diri pernah berdiri dan menjalani hidup tanpa menyesali. Dipersilahkan kepada para penjelajah dunia maya untuk menjelajahi blog ini. blog yang berisi kumpulan tugas kuliah,catetan dan kejadian aneh lainnya. NO SARA , NO PORNO , NO RASIS . salam damai ! ! !

Rabu, 08 Agustus 2012

M.O.V

Welcome to Yogyakarta, terlihat sebuah papan reklame berdiri megah disudut kota yogyakarta.kenapa di jogja?apa yang dilakukan?
welcome to yogyakarta
Touring?shopping?or just looking? Tepatnya kita liburan. MOV atau Mifres On Vocation adalah kegiatan yang dimaksud, yang rutin dilakukan setiap tahunnya dan merupakan tahap akhir dari open recruitment anggota  baru MIFRES.Ini bukan liburan biasa, tidak hanya bermain disini.Banyak sekali agenda menarik dalam kegiatan MOV tahun ini.mau tahu? Yap, MOV tahun diawali dengan mampir wisata malioboro pastinya pembaca mengira kami semua memiliki kegiatan belanja bersama.tapi tidak, calon G-3 dibagi menjadi beberapa kelompok kemudian mereka diwajibkan mencari, mewawancarai dan foto bersama dengan turis asing.Tidak hanya satu turis tetapi minimal 4 turis asing.Sulit??? tidak juga yang terpenting adalah percaya diri, tinggal rasa malumu didalam bis.Banyak sekali kejadian lucu selama kegiatan tersebut, mulai dari di cuekin, turis palsu dan lain-lain.Dan hal yang paling terasa adalah kita harus berjalan cepat bahkan berlari mengejar turis yang sedang berjalan dikawasan malioboro, ini akibat faktor perbedaan panjang kaki.Puas dengan berburu turis, para calon G-3 diberikan waktu untuk berburu souvenir.Acara kita tidak berhenti disitu, kemudian bis melaju menjauhi kota yogya menuju pedalaman gunung kidul.Artinya kita mulai terisolasi dari dunia luar, sinyal tidak ada listrikpun memakai genset.Pantai Sadranan adalah tujuan kami selanjutnya, dan pastinya pantai nan indahpun menanti kami.Ketika sampai, langsung kami menuju pantai ada yang berfoto ria, berenang(termasuk penulis) bahkan sekedar cuci mata hehe.Malampun tiba yang terdengar hanya gemuruh ombak laut selatan tidak ada suara kendaraan bermotor  yang biasa kami dengar disemarang.Setelah bersih-bersih diri, kita bersiap-siap berapi unggun ria sambil bakar-bakar ikan.Walaupun  butuh waktu lama untuk membuat api unggun tapi itu tidak berarti setelah melihat ikan yang siap dibakar.Cacing cacing diperut kami sudah menari dari tadi.Sungguh nikmat makan malam bersama didekat pantai.Presentasi kelompok dan tukar kado menjadi acara selanjutnya.dan akhirnya tidur.good night all!

Outbond telah menanti keesokan harinya, kita bermain bersama dipesisir pantai.canda tawa mewarnai kami hari ini dan puncak acaranya adalah pelantikan G-3.yeaahh we are G of mifres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar